Minggu, 22 April 2012

Makna Dibalik Air Mata Wanita






Menangis memang bisa diterjemahkan dalam berbagai macam penafsiran. Selain sedih, air mata juga menandai kebahagiaan. Namun, tahukah Anda bahwa di balik air mata tersebut menyimpan makna tersendiri bagi pria.

Seperti dikutip Genius Beauty, tim ahli dari Universitas Tel Aviv menemukan beberapa fakta menarik tentang air mata manusia. Menariknya, ternyata ada beberapa jenis air mata yang sering dialami wanita.

Pertama, air mata yang disebabkan oleh penyebab eksternal, seperti merasa pedih ketika mengiris bawang. Air mata ini sifatnya lebih ilmiah karena air mata ini bukan disebabkan oleh emosi. Kedua, air mata wanita yang menimbulkan aroma karena faktor emosional di mana memiliki efek tertentu ketika pria sedang ereksi.

Untuk meneliti lebih lanjut, para ahli kemudian mengundang empat puluh pria dan wanita untuk berpartisipasi dalam studi. Pertama-tama, peserta wanita melakukan percobaan ditawarkan untuk menonton film sedih dari film terkenal. Selain itu, wanita yang sedang menonton adegan spektakuler coba dilihat reaksinya. Dari sana, air mata yang disebabkan oleh menonton video dikumpulkan dalam termos laboratorium khusus.

Setelah itu, tampon kecil yang berisi air mata wanita diberikan kepada peserta pria untuk diendus. Pada saat yang sama, para pria pun diminta untuk mengendus tampon yang berisi air biasa.

Hasilnya, 10 dari 21 orang menunjukkan penurunan ereksi setelah menghirup aroma air mata wanita. Selain itu, pria kemudian ditunjukkan foto-foto wanita yang menarik. Namun tetap saja usai mengendus air mata tersebut, para pria mengatakan bahwa wanita difoto-foto itu tidak menarik.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa aroma air mata wanita yang emosional memiliki efek yang menyedihkan pada bagian otak di mana dapat memengaruhi gairah seksual para pria.

0 komentar:

Posting Komentar