Sabtu, 28 April 2012

Inilah 14 Daerah Sensitif Wanita

Mari kita mulai menjelajahi daerah-daerah sensitif wanita dari atas ke bawah, dari ujung rambut sampai ujung kaki:


(1) Rambut
Perempuan memiliki kebanggaan di rambut mereka. Biarkan jari-jari Anda melingkar dengan melakukan sentuhan dan pijatan-pijatan halus dari pelipis sampai ke belakang lehernya.

(2) Bibir
Lakukan cumbuan dengan mencium, menjilat, mengisap dan menggigit bagian bibir pasangan anda. Ciuman akan menyebabkan lebih banyak gairah pasangan saat bercinta. Gunakan bibir, lidah dan gigi Anda untuk bermain dengan bibir atas dan bawah dan menciumnya dengan penuh gairah.

(3) Telinga
Banyak wanita menikmati dan semakin meronta-ronta saat telinga mereka dijilat, dihisap atau dicium. Menyentuh, mencium dan bahkan menggigit ringan cuping telinga perempuan Anda akan membuatnya merasa istimewa.

(4) Leher
Lakukan ciuman di daerah sensitif wanita bagian leher hingga si wanita melonjak-lonjak, gairah wanita dalam hal ini dicirikan dengan membuka dan menutup matanya. Berikan kepadanya beberapa pijatan alami dan sensual, dan si wanita akan sulit untuk menolak.

(5) Tulang di sekitar kerah baju
Ketika Anda mulai membuka baju wanita Anda, Anda harus meluangkan waktu untuk mencium dan menjilati tulang di sekitar bagian kerah bajunya. Hal ini akan mengirimkan hormon merasa baik ke otaknya.

(6) Pergelangan Tangan
Bagian pergelangan tangan wanita mungkin kebanyakan pria belum mengetahui bahwa daerah ini merupakan daerah sensitif wanita. Perempuan menyukai pergelangan tangan mereka dicium, digigit  oleh pasangannya.

(7) Telapak tangan
Tracing jari Anda di sepanjang telapak tangannya, hal ini akan menyebabkan wanita anda menggigil kegelian dan dia akan merasa senang. Ini adalah cara yang baik untuk mulai merangsang wanita.

(8) Payudara
Bagian payudara merupakan alat seksual yang sangat sensitif. Lakukan dengan lembut membelai, meremas, membelai, menjilat dan mengisap bagian puting bisa sangat membangkitkan gairah. Tergantung pada seberapa sensitif wanita itu, namun sebagian besar wanita setelah bagian puting dirangsang untuk sementara waktu, Anda dapat melihat bagian puting akan mengeras dan berdiri seperti penis.
(9) Panggul
Mencium dan menjilati sekitar panggul nya akan merangsang sampai-sampai dia mungkin akan memohon kepada anda untuk melakukan lagi.

(10) Pantat
Pukul ringan dan remas bagian pantatnya. Bahkan beberapa wanita menyukai bagian pantatnya untuk dijilat dan dihisap.

(11) Belakang lutut
Kebanyakan pria tidak tahu bahwa daerah ini cukup sensitif. Belai dengan lembut bagian belakang lutut di bawah rok. Jika Anda berdua berada di tempat umum (melakukan belaian di belakang lutu), akan membuatnya siap beraksi setelah Anda mencapai rumah.

(12) Paha bagian dalam
Jika Anda hanya ingin menggoda pasangan Anda sebelum berhubungan seks, fokuslah pada mencium dan menggosok paha bagian dalam. Hal ini akan merubah orientasi seks pasangan anda.

(13) Kaki
Banyak wanita menikmati kaki mereka disentuh, dipijat dan bahkan beberapa wanita menikmati kakinya dijilat dan dihisap. Wanita menikmati saat laki-laki mereka menghabiskan waktu mereka membelai telapak, jari kaki dan pergelangan kaki. Karena zona ini dapat cukup menggelitik, sensasi Kegelian bisa sangat menyenangkan baginya.

(14) Vagina / Clitoris
Klitoris (yang merupakan tonjolan kecil tepat di atas pembukaan vagina) dapat dirangsang dengan menggunakan lidah atau jari. Ketika seorang wanita terangsang, darah akan mengalir ke klitoris, membuat tonjolan yang lebih jelas. Pada vagina, ada yang disebut G-spot yang dapat menghasilkan perasaan seksual yang kuat ketika dirangsang. Titik G-spot terletak sekitar 2 inci di dalam vagina pada geladak (dekat ke bagian bawah perutnya).

sumber

0 komentar:

Posting Komentar